Senin, 23 Maret 2009

Kangen...

Setiap gue jalan entah kemana. Pasti selalu aja ada hal yang ngebuat gue kangen ama si cungkring. Kayak sepasang kambing yang lagi kawin ato sepasang monyet yang lagi boncengan motor bedua. Itu lah yang bikin gue selalu ke inget. Kemana-mana pasti boncengan bedua. Ujan-ujanan, panas-panasan, menyenangkanlah pokoknya kalo lagi ama orang yang kita sayang. Gue gak iri ama orang-orang yang senang dengan pasangan masing-masing. Cuma gue bingung, kenapa setiap ngeliat mereka yang ke inget malah si cungkring. Gak kayak si pay yang desperate gara-gara gak punya cowok. Selalu gelisah (geli-geli basah) sendiri kalo ngeliat orang pacaran ato gak ngeliat si ririz lagi ama si botak. Yups, botak adalah cowoknya si ririz. Temen gue juga, kita semua temen sekelas waktu kelas satu. Gue jadi inget kata-katanya pay kemaren,
“Gue harus dapet cowok.. mesti dapet! Enak aja si kimhe udah dapet! Masa gue belon!”
Yak, kimhe adalah julukan untuk mantannya si Pay. Katanya sih mereka putus karena gak ada kejujuran diantara mereka. Jiah.. elah
“Ya, elah Pay. Sabar napa. Nanti juga dapet kok. Tenang aja lagi.”jawab gue
Alah, bisa-bisanya gue ngomong kayak gitu. Padahal gue sendiri masih belom bisa ngelupain cungkring. Mungkin kita udah cukup lama kali ya. Emang udah satu tahun dua bulan kita bareng. Dan, baru kali ini gue bisa pacaran lama. Karena itu, gua pengen banget ngenalin dia ke keluarga gue. Tapi, akirnya kurang bagus. Hiks
Keluarga gue juga sempet nanyain dia, gua cuma bisa diem aja pas tanya. Sedih juga ditanyain kayak gitu ama keluarga sendiri. Sebenernya sih kalo pun kita udah gak ada apa-apa, paling gak masing keep contact. Tapi, kayaknya kalo gue sms, dia agak kurang comfort gitu deh. Huhu ya udah lah gak apa-apa. Gue juga sekarang pengen serius dalam karir sebagai pelajar teladan. Soalnya gue udah diijinin ama bokap untuk kuliah di jogja. Akhirnya, datang juga kesempatan gue untuk melihat dunia luar.
Love you, dad!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar