Senin, 23 Maret 2009

Dua Anak Kampung Nyasar


Hari ini gw jalan ama Jojo. Biasalah ketempat anak-anak muda pada jalan. Baru kali ini gw ketempat itu. Jujur aja sih ya. Gw itu bisa dibilang anak rumahan alias gak gaul gitu lho‼ Mari kita pertebal GAK GAUL... Disana kita nonton sang pujangga yang membuat gue akhirnya mencoba membuat blok eh salah blog maksudnya. Yak, anda betul! Raditya Dika lah yang menggugah selera gue untuk makan sate kambing, gule kambing, ups, maap ya, mas dika... gw juga demen makan sate kambing. hihihi

Yak, awal ceritanya kenapa gw bisa ketemu plus jalan lagi ama jojo adalah...

Ceritanya hari ini bokap and nyokap pada mau liburan ke bandung, gw diajak sih. Tapi, gw males bener. Gak jauh-jauh pastinya. Kalu gak dihotel aja. Apa gak jalannya cuma keluar hotel yang jaraknya gak nyampe lima kilometer. Ampun deh! Sedangkan kakak gw si chupa lagi di semarang, dia kondangan gitu deh. Katanya sih ada temennya yang kawinan disana. Ckckck... sampai akhirnya gw sendirian dirumah ini. Udah gitu pembantu gak dateng. Walhasil, kerjaan rumah gue kerjain sendiri.

Untung si Jojo mau gw culik. Dia bawa gw ketempat yang biasa tempat anak-anak muda pada nongkrong gitu deh. Tapi, pas nyampe biasa-biasa aja. Nothing special. Mol-mol biasa gitu. Dah gitu selesai nonton, gw ama jojo kiterin tuh mol ampe sendi-sendi kaki pada mau lepas. Pas lagi diperjalanan ngiterin tuh mol. Gw terpaku pada satu titik, yaitu sepasang merpati minta kawin lagi berjalan mesra. Hahaha gak lah bukan. Gw ketemu temen satu sekolah gw! Ternyata dia jalan ama cowoknya yang adalah adek kelas gw juga. Tapi, kayaknya dia gak ngeliat gue dah. Jalan lagi lah gue ama si Jojo. Muter-muter nyari tempat makan yang enak, murah plus ngenyangin. Jadilah kita makan ditempat yang bikin kita nyari dari ujung ampe ujung lagi. Pas makan juga akhirnya gak abis juga sih. Bawa pulang deh akhirnya. Huhuhu

Kita pun pulang. Dengan hati yang ceria tanpa beban. Sampailah kita pada terminal paporit sejuta umat. Disitu gue dibuang gitu aja ama si Jojo. Huks dia naik angkot paporitnya sedangkan gue nyari angkot paporit gue. Berpisahlah antara gue ama si Jojo. Huhu

Dah.. jojo sayang. Aku akan selalu merindukanmu. Kapan-kapan gue bakal culik lo lagi, ya, cin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar